Prediksi Skor RB Leipzig vs Stuttgart di Bundesliga Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

- 27 Januari 2023, 14:09 WIB
Prediksi skor RB Leipzig vs Stuttgart di Bundesliga malam ini, Sabtu, 28 Januari 2023.
Prediksi skor RB Leipzig vs Stuttgart di Bundesliga malam ini, Sabtu, 28 Januari 2023. /Twitter @TimoWerner

KEBUMEN TALK - Prediksi skor RB leipzig vs Stuttgart pada laga lanjutan Bundesliga yang akan digelar pada Sabtu, 28 Januari 2023 besok.

Usai kemenangan atas Schalke pada tengah pekan kemarin, RB Leipzig akan menjamu Stuttgart di Red Bull Arena pada Sabtu, pukul 02.30 WIB dini hari nanti.

RB Leipzig mengharapkan kemenangan kedua beruntun untuk menjaga jarak dengan Bayern Munich yang kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Simak prediksi skor RB Leipzig vs Stuttgart, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com lansir dari Sportsmole.

Baca Juga: Manchester City vs Arsenal di Piala FA: Prediksi Skor, Preview, Kondisi Tim, hingga Susunan Pemain

Preview Bundesliga: RB Leipzig vs Stuttgart

RB Leipzig menggila di Veltins Arena saat membungkam Schalke dengan skor 6-1 di kandang mereka yang sekaligus menjaga asa untuk mengejar Bayern Munich di papan klasemen.

RB Leipzig telat panas saat mengawali Bundesliga musim 2022/2023, namun kini bersama Rose, RB Leipzig telah tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi.

Dengan dua kemenangan dan satu seri, RB Leipzig berharap bisa menuntaskan laga di bulan Januari 2023 dengan tak terkalahkan dengan menang melawan Stuttgart, Sabtu, dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x