Hasil Liga Italia: AC Milan Dipermalukan Lazio Dengan Skor Telak 4-0

- 25 Januari 2023, 14:24 WIB
AC Milan tumbang di tangan Lazio.
AC Milan tumbang di tangan Lazio. /Instagram @sergej_21

KEBUMEN TALK - Pada lanjutan Liga Italia dini hari tadi mempertemukan dua tim besar antara Lazio berhadapan dengan AC Milan pada hari Rabu, 25 Januari 2023 dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Lazio berhasil mempermalukan lawan mereka dengan skor yang sangat meyakinkan dan membuat tim tamu pulang dengan rasa malu.

Kekalahan ini memperpanjang catatan tanpa kemenangan bagi AC Milan yang membuat mereka lakoni lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Baca Juga: Utrecht vs Excelsior di Eredivisie Malam ini: Prediksi Line Up, Prediksi Skor, dan Preview Pertandingan

Dalam kemenangan ini, Lazio berhasil mencetak empat gol tanpa balas yang masing-masing dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, Luis Alberto dan Felipe Anderson.

Kemenangan tersebut jelas membawa tim asuhan Maurizio Sarri mantap di posisi ketiga menempel ketat juara bertahan AC Milan dengan selisih satu poin dan selisih 13 poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Kekalahan yang dialami AC Milan jelas menjadi catatan buruk bagi mereka setelah mereka juga dihajar 3-0 oleh rival Inter Milan untuk kehilangan Supercup Italia pekan lalu, dan tersingkir dari Coppa Italia dalam 16 pertandingan terakhir melawan 10 pemain Torino.

Baca Juga: Prediksi Skor Mainz vs Borussia Dortmund di Bundesliga Malam ini, Beserta Prediksi Line Up dan Preview Laga

Pada babak pertama berjalan, Sergei Milinkovic-Savic membuka keunggulan Lazio pada menit ke-4 melalui tembakannya menjebol gawang Rossoneri ke sudut gawang usai memanfaatkan umpan silang Zaccagni.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x