Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen di Bundesliga: Prediksi Skor, Line Up, dan Preview Pertanding

- 22 Januari 2023, 22:31 WIB
Sedang berlangsung live streaming Bundesliga atau Liga Jerman Borussia Monchengladbach vs FC Koln pada Sabtu 16 April 2022 malam
Sedang berlangsung live streaming Bundesliga atau Liga Jerman Borussia Monchengladbach vs FC Koln pada Sabtu 16 April 2022 malam /Tangkapan layar Instagram @borussia/

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen di Bundesliga malam ini, Minggu, 22 Januari 2023.

Borussia Monchengladbach akan menjamu Bayer Leverkusen di Stadion Borussia-Park pada Minggu malam pukul 23.30 WIB.

Borussia Monchengladbach saat ini berada di posisi delapan Bundesliga dengan selisih empat poin saja dengan sang lawan, Bayer Leverkusen yang menghuni tempat ke-12.

Berikut ini prediksi skor Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen, prediksi line up, dan preview pertandingan yang kami ringkas dari laman Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Augsburg di Bundesliga, Beserta Preview Laga dan Prediksi Line Up

Preview Bundesliga: Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

Stadion Borussia-Park telah menjadi benteng yang kokoh bagi Borussia Monchengladbach musim ini, di mana mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan liga di sini.

Namun Bayer Leverkusen adalah momok bagi tuan rumah, karena Bayer Leverkusen telah menang lima kali berturut-turut kala tandang ke Stadion Borussia-Park.

Borussia Monchengladbach akan mencoba mempercayai Jonas Omlin usai Yann Sommer hengkang ke Bayern Munich di bursa transfer bulan Januari ini.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x