Leeds United vs Cardiff City, Prediksi Skor Piala FA, Preview Pertandingan dan Prediksi Line Up

- 18 Januari 2023, 10:23 WIB
Leeds vs Cardiff/
Leeds vs Cardiff/ /Vidio/Tangkap layar www.vidio.com/

KEBUMEN TALK - Leeds United vs Cardiff City di putaran keempat Pala FA, siapa yang akan menang pada laga Kamis, 19 Januari 2023 besok?

Laga Leeds United vs Cardiff City merupakan laga ulang usai keduanya bermain imbang 2-2 pada laga Piala FA akhir pekan lalu.

Pertandingan Piala FA antara Leeds United vs Cardiff City akan digelar di Stadion Elland Road pada Kamis pukul 02.45 WIB besok.

Simak prediksi skor Leeds vs Cardiff, prediksi line up, serta preview pertandingan Piala FA yang digelar 19 Januari 2023 besok, seperti yang KebumenTalk.com lansir dari situs Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United, Prediksi Line Up dan Preview Pertandingan

Preview Piala FA: Leeds United vs Cardiff City

Leeds United kini dalam rekor tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan terakhir diraih 5 November 2022 kala mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-3.

Leeds United mencetak sembilan gol dan kebobolan 11 dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka di Stadion Elland Road.

Dan Leeds sekarang berisiko tersingkir di putaran ketiga Piala FA untuk keenam kalinya berturut-turut sejak musim 2016/2017 kala disingkirkan Sutton United.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x