Swansea City vs Bristol City: Prediksi Skor Piala FA Hari ini, Preview Pertandingan, dan Line Up Pemain

- 17 Januari 2023, 23:31 WIB
Bristol City akan menerima lawatan Swansea City dalam lanjutan Liga Championship pada 21 Agustus 2021, berikut prediksi lengkapnya.
Bristol City akan menerima lawatan Swansea City dalam lanjutan Liga Championship pada 21 Agustus 2021, berikut prediksi lengkapnya. /Kolase Foto Instagram.com/@bristolcity/@swansofficial

KEBUMEN TALK - Swansea City akan bertemu Bristol City dalam laga ulang putaran ketiga Piala FA pada Rabu, 18 Januari 2023 pagi.

Laga Swansea City vs Bristol City akan dilaksanakan di Stadion Liberty pada Rabu pukul 02.45 WIB dini hari.

Ini adalah laga ulang Piala FA usai pekan lalu Bristol City ditahan imbang Swansea dengan skor sama kuat, 1-1.

Lalu bagaimana prediksi line up Swansea City vs Bristol City? Simak prediksi line up, preview pertandingan, serta prediksi skor Piala FA antara Swansea vs Bristol yang kami ringkas dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United, Prediksi Line Up dan Preview Pertandingan

Preview Laga Piala FA: Swansea City vs Bristol City

Swansea menjamu Bristol dengan hasil kemenangan 3-1 atas Sunderland pada laga Sabtu kemarin, hasil ini akan menjadi modal penting bagi pasukan Russel Martin.

Swansea saat ini menempati posisi ke-11 dalam klasemen sementara divisi Championship, hanya tiga poin di belakang West Bromwich Albion yang berada di urutan keenam.

Sementara itu, Bristol City baru saja meraih kemenangan 4-2 atas Birmingham City di Ashton Gate yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri skuad kala melawat ke Stadion Liberty.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x