Prediksi Fiorentina vs Monaco, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Desember 2022

- 17 Desember 2022, 06:43 WIB
Prediksi Fiorentina vs Monaco, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainny 17 Desember 2022./Twitter@acffiorentina
Prediksi Fiorentina vs Monaco, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainny 17 Desember 2022./Twitter@acffiorentina /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Fiorentina vs Monaco, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Desember 2022.

Fiorentina akan menjamu Monaco di Stadio Artemio Franchi pada Sabtu dalam pertandingan persahabatan antara kedua belah pihak.

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi telah menemukan performa yang baik dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang berjuang untuk tempat Eropa, meskipun jaraknya masih cukup jauh.

Baca Juga: Ansor Kebumen Gelar PKD Edisi Khusus, 'Ada Kyai Advokat, Wartawan Sampai Kepala Desa'

Mereka, bagaimanapun, dikalahkan 2-1 oleh juara bertahan AC Milan dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka dan tampaknya akan pulang dengan satu poin sebelum Nikola Milenkovic mencetak gol bunuh diri di menit akhir.

Pertandingan hari Sabtu akan menandai pertandingan kedua terakhir Fiorentina di tahun 2022 dan mereka akan berusaha menutup tahun ini dengan catatan positif.

Monaco, sementara itu, mengalami awal yang lamban di musim mereka tetapi sejak itu pulih dan sekarang memburu sepak bola Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Inter Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x