Prediksi Aston Villa vs Villarreal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Desember 2022

- 15 Desember 2022, 05:52 WIB
Prediksi Aston Villa vs Villarreal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Desember 2022.
Prediksi Aston Villa vs Villarreal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Desember 2022. /Instagram @phil.coutinho

KEBUMEN TALK - Prediksi Aston Villa vs Villarreal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Desember 2022.

Aston Villa dan Villarreal melanjutkan persiapan mereka untuk kembali ke aksi liga domestik ketika mereka berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis.

Pasukan Unai Emery mengalahkan rival Liga Premier Chelsea dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka di Uni Emirat Arab terakhir kali dan akan berusaha untuk membangun hasil itu.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Wanita vs Lyon Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Desember 2022

Setelah 15 putaran pertandingan di Liga Inggris, Aston Villa saat ini duduk di urutan ke-12 klasemen liga setelah mengumpulkan 18 poin.

Perjuangan besar The Villans datang jauh dari rumah, di mana mereka hanya meraih lima poin dari kemungkinan 24 dan memegang rekor liga terburuk keenam.

Aston Villa, yang mengamankan kemenangan persahabatan 1-0 atas Chelsea Minggu lalu untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka, akan berupaya membangun hasil itu dan meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Juli.

Baca Juga: Untuk CANCER Anda Wajib Jaga Kesehatan Jika Tidak Mau Kecewa !

Sementara itu, Villarreal mengklaim kemenangan 4-3 atas Galatasaray saat kedua tim bertanding dalam pertandingan persahabatan Selasa lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x