Prediksi Angers SCO vs Chamois Niortais, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2022

- 14 Desember 2022, 08:04 WIB
Prediksi Angers SCO vs Chamois Niortais, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022. / twitter @RangersFC
Prediksi Angers SCO vs Chamois Niortais, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022. / twitter @RangersFC /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Angers SCO vs Chamois Niortais, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022.

Angers SCO dan Chamois Niortais akan berhadapan di Stadion Raymond Kopa dalam pertandingan persahabatan pada Rabu 14 Desember 2022.

Pasukan Abdelaziz Bouhazama menuju pertarungan tengah pekan dengan delapan kekalahan dan akan berusaha menghentikan kebusukan menjelang kembalinya mereka ke aksi Ligue 1.

Baca Juga: Prediksi Guangzhou vs Shanghai Shenhua, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2022

Angers gagal menghentikan kekalahan beruntun mereka saat mereka kalah 3-2 melawan Saint-Gilloise di pertandingan pertama dari dua pertandingan persahabatan mereka pada hari Jumat.

Mereka kini telah kehilangan delapan pertandingan di seluruh kompetisi sejak kemenangan 1-0 atas OGC Nice pada bulan September.

Angers telah mengalami musim 2022-23 yang mengecewakan dan mendekam di dasar klasemen Ligue 1 dengan hanya delapan poin dari 15 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin vs Hansa Rostock, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x