Prediksi Union Berlin vs Hansa Rostock, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2022

- 14 Desember 2022, 07:24 WIB
Prediksi Union Berlin vs Hansa Rostock, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022.. /Bundesliga.com
Prediksi Union Berlin vs Hansa Rostock, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022.. /Bundesliga.com /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Berlin vs Hansa Rostock, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022.

Union Berlin akan menyambut Hansa Rostock di Stadion An der Alten Forsterei dalam pertandingan persahabatan pada Rabu (14 Desember).

Union akan memainkan pertandingan persahabatan pertama mereka pada jeda internasional Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung saat mereka berusaha menjaga diri mereka tetap tajam sebelum melanjutkan kampanye Bundesliga mereka pada bulan Januari.

Baca Juga: Halo Warga Magelang, Berikut Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Tegalrejo Hari Ini Rabu 14 Desember 2022

Setelah awal yang kuat untuk kampanye Bundesliga mereka, di mana mereka bertahan di puncak untuk sementara waktu, mereka turun ke posisi kelima.

Union tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan menderita kekalahan 4-1 melawan Freiburg yang berada di posisi kedua pada bulan November.

Hansa, sementara itu, mengalami awal yang lambat untuk kampanye 2. Bundesliga mereka dan berada di posisi kesembilan klasemen.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Purworejo Hari Ini Rabu 14 Desember 2022, Cek Lokasinya Lengkap

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x