Real Valladolid vs Clermont Foot, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2022

- 12 Desember 2022, 23:58 WIB
Prediksi Real Valladolid vs Clermont Foot, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2022.
Prediksi Real Valladolid vs Clermont Foot, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2022. /twitter.com/@realvalladolid/

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Valladolid vs Clermont Foot, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2022.

Real Valladolid dan Clermont Foot akan bertanding di Pinatar Arena dalam pertandingan persahabatan pada Selasa (13 Desember).

Sisi Ligue 1 tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Prediks Arsenal vs AC Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2022

Valladolid, sementara itu, gagal kembali ke jalur kemenangan, karena kalah 2-0 melawan Lille pada hari Sabtu. Itu menyusul kekalahan 2-0 dari Athletic Club pada 6 Desember, yang mengakhiri kemenangan beruntun dua pertandingan mereka.

Tuan rumah akan berusaha menahan kemerosotan mereka sebelum melanjutkan kampanye mereka di La Liga, di mana mereka berada di urutan ke-12 klasemen dengan 17 poin dari 14 pertandingan.

Sementara itu, perjuangan Clermont berlanjut dengan kekalahan 4-2 melawan Valencia di pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Kroasia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2022

Seperti Valladoli, mereka juga tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi sejak menang 2-1 atas AJ Auxerre pada 9 Oktober.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x