Prediksi Swansea City vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Desember 2022

- 10 Desember 2022, 10:27 WIB
Prediksi Swansea City vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2022.
Prediksi Swansea City vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2022. /Twitter Manchester City

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Swansea City vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2022.

Swansea City dan Norwich City kembali beraksi di Kejuaraan EFL ketika mereka bertanding di Stadion Liberty pada hari Sabtu.

The Swans saat ini menjalankan lima pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan dan akan bersiap untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Ada Takdir Cinta Yang Kupilih dan Pesta Bola Dunia 2022

Swansea City menampilkan penampilan tim super saat mereka mengklaim kemenangan nyaman 2-0 atas Dundee United dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu.

Mereka akan berusaha melanjutkan momentum itu ke Kejuaraan, di mana mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka sejak Oktober.

Dengan 31 poin dari 21 pertandingan, Swansea City saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Kejuaraan EFL, poin yang sama dengan QPR di urutan keenam di tempat playoff terakhir.

Baca Juga: Prediksi Stoke City vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x