Olympiacos vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Desember 2022

- 10 Desember 2022, 08:35 WIB
Prediksi Olympiacos vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2022./ twitter @NFFC
Prediksi Olympiacos vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2022./ twitter @NFFC /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Olympiacos vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2022.

Olympiacos akan menyambut Nottingham Forest ke Stadion Karaiskakis untuk pertandingan persahabatan pada Sabtu (10 Desember).

Tuan rumah mendapatkan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Standard Liege dalam pertandingan persahabatan pada hari Minggu.

Baca Juga: Jadwal TV tvOne Hari besok Sabtu 10 Desember 2022: Ada Apa Kabar Indonesia Pagi dan Inspirasi Pagi

Osher Davida memberi Liege keunggulan di babak pertama tetapi babak kedua yang menggembirakan menghasilkan lima gol, dengan Youssef El Arabi dan Noah Ohio mencetak dua gol.

Nottingham, sementara itu, menderita kekalahan 3-2 dari tim Yunani Atromitos dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa.

Gustavo Scarpa dan Ryan Yates mencetak gol di kedua sisi Andreas Kuen untuk memberi tim Liga Premier keunggulan 2-1 saat istirahat.

Baca Juga: Jadwal TV iNews TV Hari besok Sabtu 10 Desember 2022: Ada Padamu Negeri dan Sirnas Premier Semifinal

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x