Prediksi Skor dan Line Up Gillingham vs Dagenham & Redbridge, Tim Elkan Baggot Menang?

- 8 Desember 2022, 12:59 WIB
Elkan Baggott Cetak Gol ‘Penting’ Lagi, Gillingham FC Terhindar dari Kekalahan
Elkan Baggott Cetak Gol ‘Penting’ Lagi, Gillingham FC Terhindar dari Kekalahan /

KEBUMEN TALK - Gillingham akan menghadami Dagenham & Redbridge dalam putaran kedua Piala FA pada Jum’at, 9 Desember 2022 besok.

Berapa prediksi skor Gillingham vs Dagenham & Redbridge dan susunan prediksi line up Gillingham vs Dagenham & Redbridge, baca hal tersebut di artikel ini.

Pertandingan antara Gillingham vs Dagenham & Redbridge akan dilaksanakan pada Jum’at, 9 Desember 2022 puk ul 02.15 WIB.

Baca Juga: Prediksi Parma vs Benevento, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Desember 2022

Prediksi Line Up Gillingham vs Dagenham & Redbridge

gillingham diprediksi Spots Mole akan mngalahkan Fylde. Elkan Baggot cetak gol lagi ?/tangkapan layar dari youtube D’Bola
gillingham diprediksi Spots Mole akan mngalahkan Fylde. Elkan Baggot cetak gol lagi ?/tangkapan layar dari youtube D’Bola

Dalam pertandingan kali ini, bek Timnas Indonesia, Elkan Baggot kemungkinan tidak akan diturunkan setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Bek Gillingham, Dave Tutonda meningkatkan pemulihannya setelah operasi lutut dua bulan lalu dan sekarang kembali berlatih dengan skuad, namu laga vs Salford datang terlalu cepat baginya untuk kembali.

Olly Lee juga menjadi ketidakpastian karena ia merehabilitasi setelah patah jari kaki, sementara striker Callum Harriott juga belum cukup siap untuk beraksi di tim utama, dengan Harris mengakui bahwa mantan pemain Reading itu akan membutuhkan "beberapa minggu" untuk bangkit.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x