Prediksi Tenerife vs Deportivo Alaves, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Desember 2022

- 6 Desember 2022, 15:33 WIB
Prediksi Tenerife vs Deportivo Alaves, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Desember 2022.
Prediksi Tenerife vs Deportivo Alaves, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Desember 2022. /Pexels/Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Tenerife vs Deportivo Alaves, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Desember 2022.

Tenerife akan menjamu Deportivo Alaves di Heliodoro Rodriguez Lopez pada hari Rabu di babak lain dari kampanye Divisi Segunda 2022-23.

Tim tuan rumah telah berjuang untuk mengesankan musim ini dan menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi dengan titik tengah kampanye semakin dekat.

Baca Juga: Prediksi Real Oviedo vs Las Palmas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Desember 2022

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Real Oviedo dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum menderita kekalahan 4-0 di tangan tim Denmark Brondby dalam pertandingan persahabatan pada hari Minggu.

Tuan rumah duduk di urutan ke-16 di tabel liga dengan hanya 20 poin dari 18 pertandingan. Mereka akan berusaha melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan minggu ini.

Alaves, sementara itu, memiliki kampanye yang brilian dan akan menganggap diri mereka sebagai pesaing promosi awal.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs RB Salzburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Desember 2022

Dorongan mereka untuk kembali ke La Liga, bagaimanapun, mendapat pukulan terakhir saat mereka menderita kekalahan 3-1 Granada , dengan Xeber Alkain menerima kartu merah setelah membuka skor untuk Babazorros.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x