Head to Head Portugal vs Swiss, Prediksi Skor Hingga Berita Tim Piala Dunia FIFA 2022

- 5 Desember 2022, 05:57 WIB
Portugal akan berhadapan dengan Swiss di Lusail Iconic Stadium pada hari Selasa di babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung.
Portugal akan berhadapan dengan Swiss di Lusail Iconic Stadium pada hari Selasa di babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung. /Instagram @Instagram @brunofernandes8/

 

KEBUMEN TALK - Portugal akan berhadapan dengan Swiss di Lusail Iconic Stadium pada hari Selasa di babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung.

Portugal memulai kampanye global mereka dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Ghana yang menghasilkan lima gol di 25 menit terakhir pertandingan.

Mereka kemudian mengalahkan Uruguay 2-0 di pertandingan kedua mereka melalui dua gol Bruno Fernandes sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Korea Selatan di pertandingan grup terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Maroko vs Spanyol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Desember 2022

Swiss juga memulai babak penyisihan grup mereka dengan catatan positif, mengalahkan Kamerun 1-0 sebelum kalah 1-0 dari Brasil di pertandingan kedua mereka melalui gol penentu kemenangan dari Casemiro.

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ketiga mereka, mengalahkan Serbia 3-2 dalam pertandingan menegangkan di Stadium 974 Jumat lalu.

Pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo berjuang untuk menjadi hidup melawan Korea terakhir kali tetapi akan berusaha untuk menghilangkannya ketika mereka menghadapi Swiss minggu ini.

Baca Juga: Messi Jadi Kunci.....Berikut Kemenangan Dramatis Argentina vs Australia 2-1 Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x