Tagkal Hoax di WhatsApp, Berikut 5 Cara Langkah-Langkah Settingnya....Wajib Tahu!

- 4 Desember 2022, 06:44 WIB
Berikut ini 5 fitur keamanan WhatsApp untuk mencegah misinformasi atau berita hoax yang mungkin bisa berguna bagi kalian hari ini.
Berikut ini 5 fitur keamanan WhatsApp untuk mencegah misinformasi atau berita hoax yang mungkin bisa berguna bagi kalian hari ini. /pexels/anton

 

KEBUMEN TALK - Berikut ini 5 fitur keamanan WhatsApp untuk mencegah misinformasi atau berita hoax yang mungkin bisa berguna bagi kalian hari ini.

Pengguna WhatsApp lebih suka berbagi hampir semua yang ada di platform, dan terkadang ada beberapa berita menyesatkan dan palsu yang beredar.

Menyaksikan keresahan sejumlah pengguna, WhatsApp menghadirkan berbagai cara untuk mencegah konten yang salah dan menyesatkan, beredar di platform tersebut.

Baca Juga: Prediksi Levante vs Malaga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Desember 2022

Meskipun tidak ada satu tindakan pun yang dapat membantu mencegah penyebaran informasi yang salah dan berita palsu secara online.

WhatsApp dilaporkan telah melakukan beberapa investasi produk yang signifikan yang akan memberdayakan pengguna agar tetap aman saat berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka sebagaimana dikutip dari IDN.

Pengaturan privasi grup

Pengaturan privasi dan sistem undangan grup WhatsApp membantu pengguna untuk memutuskan siapa yang dapat ditambahkan ke grup yang sesuai.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: India TV News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x