Prediksi Eibar vs Huesca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Desember 2022

- 4 Desember 2022, 06:24 WIB
Prediksi Eibar vs Huesca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Desember 2022.
Prediksi Eibar vs Huesca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Desember 2022. /@fcbarcelona/Instagram.com

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Eibar vs Huesca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Desember 2022.

SD Eibar dan SD Huesca akan bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 18 Divisi Segunda pada Minggu (4 Desember).

Tuan rumah datang dari kekalahan 2-1 di Cartagena SAD akhir pekan lalu. Mereka unggul melalui Yanis Rahmani pada menit kesepuluh, tetapi gol babak kedua dari Armando Sadiku dan Alfredo Ortuno membantu Cartagena menyelesaikan kemenangan comeback.

Baca Juga: Prediksi Brondby vs Tenerife, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Desember 2022

Huesca, sementara itu, harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sporting Gijon di kandang sendiri dalam pertandingan yang sebagian besar didominasi oleh tim tamu.

Hasil imbang tersebut membuat tim Aragon turun ke peringkat kesepuluh di klasemen, setelah mengumpulkan 24 poin dari 17 pertandingan. Eibar, sementara itu, tiga poin lebih baik di tempat kedelapan dan hanya satu poin di belakang babak playoff.

Eibar vs Huesca Head-to-Head

Huesca memiliki empat kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Eibar. Dua pertandingan berakhir imbang, jumlah kemenangan yang sama dimiliki Huesca.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x