Prediksi Beijing Guoan vs Dalian Pro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Desember 2022

- 4 Desember 2022, 06:04 WIB
Prediksi Beijing Guoan vs Dalian Pro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Desember 2022./Twitter @FcShenzhen
Prediksi Beijing Guoan vs Dalian Pro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Desember 2022./Twitter @FcShenzhen /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Beijing Guoan vs Dalian Pro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Desember 2022.

Beijing Guoan akan bertanding melawan Dalian Pro di Stadion Pusat Sepak Bola Internasional Rizhao di Liga Super China pada Senin (5 Desember).

Beijing berada di posisi ketujuh dalam klasemen setelah tiga kemenangan beruntun berakhir dengan kekalahan 2-0 dari peringkat ketiga Hangzhou Greentown pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Prediksi Brondby vs Tenerife, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Desember 2022

Dalian, sementara itu, berada di posisi ke-12 di tabel liga tetapi telah melihat peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, memenangkan tiga, termasuk dua pertandingan terakhir. Mereka menang 4-1 di Hebei.

Kemenangan di sini akan membuat Beijing naik ke posisi keempat di klasemen, sementara Dalian akan naik ke paruh atas jika mereka meraih tiga poin.

Baca Juga: Wujudkan Kepedulian, Aliansi Mahasiswa Peduli Kebumen Galang Bantuan untuk Korban Bencana Cianjur

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x