Prediksi Korea Selatan vs Brasil, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya Piala Dunia 2022

- 4 Desember 2022, 05:51 WIB
Prediksi pertandingan Korea Selatan vs Brasil, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 2022.
Prediksi pertandingan Korea Selatan vs Brasil, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 2022. /Instgram/@hm_son7

 

 


KEBUMEN TALK - Prediksi pertandingan Brasil vs Korea Selatan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 2022.

Mereka meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertama mereka dan, dalam pertemuan penyisihan grup terakhir mereka, kalah 1-0 dari Kamerun.

Vincent Aboubakar mencetak gol kemenangan di injury time dan kemudian mendapat kartu kuning kedua karena melepas bajunya saat merayakan dan dikeluarkan dari lapangan.

Baca Juga: Ghana 2-1 Uruguay...Hasil Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Tadi Malam

Brasil telah menurunkan tim cadangan mereka dalam pertandingan itu, mengistirahatkan pemain kunci, dengan Dani Alves yang berusia 39 tahun mendapatkan anggukan untuk memulai sebagai bek kanan. Mereka finis di depan Swiss dengan selisih gol di puncak klasemen Grup G.

Korea Selatan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2010, berkat kemenangan dramatis 2-1 atas Portugal.

Mereka kebobolan hanya lima menit setelah kick-off tetapi mencetak dua gol, termasuk gol kemenangan di injury time melalui Hwang Hee-chan untuk finis kedua di Grup H.

Baca Juga: Prediksi Levante vs Malaga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x