Prediksi Inggris vs Senegal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya Piala Dunia 4 Desember 2022

- 3 Desember 2022, 08:13 WIB
Prediksi Inggris vs Senegal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 4 Desember 2022.
Prediksi Inggris vs Senegal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 4 Desember 2022. /Twitter @afcstuff/

KEBUMEN TALK - Prediksi Inggris vs Senegal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 4 Desember 2022.

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan serangkaian pertandingan knock-out akhir pekan ini saat Senegal menghadapi tim Inggris besutan Gareth Southgate di babak 16 besar di Stadion Al Bayt pada hari Minggu.

Pratinjau Inggris vs Senegal

Senegal finis di tempat kedua di Grup A dan tampil impresif di pertandingan grup mereka. Juara Afrika itu mengalahkan Ekuador dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Brondby vs Tenerife, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Desember 2022

Inggris, di sisi lain, memuncaki grup mereka di Piala Dunia FIFA dan sedang dalam kondisi bagus saat ini. The Three Lions melewati Wales dengan skor 3-0 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Inggris vs Senegal Head-to-Head

Inggris belum pernah memainkan pertandingan melawan Senegal di panggung internasional dan perlu beradaptasi dengan lawan baru akhir pekan ini.

Senegal telah memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka melawan lawan Eropa di Piala Dunia FIFA dan kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belanda dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x