Duel Panas Grup G! Prediksi Skor Kamerun vs Serbia, Jadwal Piala Dunia Senin, 28 November 2022

- 28 November 2022, 10:59 WIB
Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar hari ini antara lain mempertemukan Kamerun Vs Serbia di Grup G dan wakil Asia, Korea Selatan Vs Ghana di Grup H.
Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar hari ini antara lain mempertemukan Kamerun Vs Serbia di Grup G dan wakil Asia, Korea Selatan Vs Ghana di Grup H. /Antara/Juns

KEBUMEN TALK - Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Kamerun vs Serbia pada laga lanjutan Grup G pada Senin, 28 November 2022 sore.

Bagaimana prediksi line up Kamerun vs Serbia dan berapa prediksi skor pertandingan Kamerun vs Serbia? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baik Kamerun mau pun Serbia sama-sama belum meraih poin di Piala Dunia 2022 usai keduanya kalah di match day 1 Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Rincian Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini Senin 28 November 2022, Cek Selengkapnya!

Keduanya kalah dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 dan saat ini keduanya berada di posisi ketiga dan keempat klasemen dengan perolehan 0 poin.

Kameron kalah 1-0 dari Swiss dan Serbia kalah dari Brazil 2-0 pada laga pembuka FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Prediksi Line Up Kamerun vs Serbia

Melansir dari Sportsmole, ada kemungkinan penyerang Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting akan kembali mendapatkan tempat di starting eleven Kamerun di laga sore nanti.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Kamerun, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2022

Kerika Kamerun digebuk Swiss, ia bermain selama 74 menit dan diganti oleh pelatih Rigobert Song dengan Vincent Aboubakar.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x