Prediksi Piala Dunia Qatar 2022..Argentina VS Meksiko, Berita Tim Hingga Head to Head dan Lainnya

- 26 November 2022, 11:37 WIB
Prediksi Piala Dunia  Qatar 2022..Argentina VS Meksiko, Berita Tim Hingga Head to Head dan Lainnya Instagram primerpiso_fp
Prediksi Piala Dunia Qatar 2022..Argentina VS Meksiko, Berita Tim Hingga Head to Head dan Lainnya Instagram primerpiso_fp /

 

 


KEBUMEN TALK - Argentina kembali beraksi dengan pertandingan penting lainnya di Piala Dunia FIFA 2022 akhir pekan ini saat mereka menghadapi Meksiko dalam pertemuan Grup C di Stadion Lusail pada hari Sabtu.

Kedua tim gagal memenangkan pertandingan pembukaan mereka di kompetisi dan akan sangat membutuhkan kemenangan di pertandingan ini.

Meksiko saat ini berada di tempat ketiga di Grup C dan tidak dapat mencetak gol melawan Polandia minggu ini. Orang Amerika Utara sedang dalam masa transisi saat ini dan perlu bermain dari kulit mereka akhir pekan ini.

Baca Juga: Gavi Bermain Bagus...Rating Peman Spanyol, Kalahkan Kosta Rika Skor Telak 7-0 Piala Dunia 2022

Argentina menderita salah satu kekalahan paling mengejutkan dalam sejarah Piala Dunia dalam pertandingan pembukaan mereka dan tidak mampu menghadapi bencana lagi melawan Meksiko.

Juara bertahan Copa America terhuyung-huyung dari kemenangan 2-1 Arab Saudi dan akan bertujuan untuk meningkatkan pemulihan yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan ini.

Statistik head-to-head Argentina vs Meksiko

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x