Prediksi Prancis vs Australia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 November 2022

- 21 November 2022, 06:04 WIB
Prediksi Prancis vs Australia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 November 2022.
Prediksi Prancis vs Australia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 November 2022. /Instagram.com/@goalcomindonesia

KEBUMEN TALK - Prediksi Prancis vs Australia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 November 2022.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali bergulir dengan pertandingan penting lainnya minggu ini saat Australia menghadapi tim Prancis asuhan Didier Deschamps di Stadion Al Janoub pada hari Selasa.

Pratinjau Prancis vs Australia

Australia berjuang menuju Piala Dunia dengan kemenangan adu penalti melawan Peru dan menjadi underdog di Grup D. Socceroos harus berurusan dengan beberapa masalah cedera dan harus bermain sepenuh hati dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Zenit St.Petersburg vs Red Star Belgrade, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 November 2022

Prancis, di sisi lain, adalah penantang bonafide untuk trofi lagi tahun ini dan memiliki salah satu regu paling lengkap dalam kompetisi.

Juara bertahan menderita kekalahan mengejutkan 2-0 melawan Denmark di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Prancis vs Australia Head-to-Head

Prancis memiliki rekor bagus melawan Australia dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak, dengan Socceroos hanya mengamankan satu kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x