Qatar 0-2 Ekuador: 5 Poin Pembicaraan Penting dalam Pertandingan Pembuka Piala Dunia 2022

- 21 November 2022, 05:23 WIB
Kapten Timna Ekuador. Qatar 0-2 Ekuador: 5 Poin Pembicaraan Penting dalam Pertandingan Pembuka Piala Dunia 2022
Kapten Timna Ekuador. Qatar 0-2 Ekuador: 5 Poin Pembicaraan Penting dalam Pertandingan Pembuka Piala Dunia 2022 /Twitter @LaTri

 

 

KEBUMEN TALK - Ekuador tampil bagus untuk mengamankan kemenangan nyaman 2-0 atas tuan rumah Qatar di Piala Dunia FIFA pada hari Minggu, 20 November.

Qatar memasuki pertandingan ini dengan satu kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk pertandingan persahabatan.

Para pengunjung, di sisi lain, tampaknya berada dalam situasi yang jauh lebih baik. Mereka tiba untuk pertandingan ini dengan empat hasil imbang tanpa gol dan satu kemenangan 1-0.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Tayang di Trans 7 Hari Ini 21 November 2022....Si Otan, Sport 7, Jejak Si Gundul dan Lainnya

Babak kedua berlangsung ketat karena hampir tidak ada yang bisa membagi kedua tim dalam hal penguasaan bola. Ekuador menguasai bola selama 52% sementara tuan rumah Qatar menguasai 48% waktu.

Hanya satu tembakan tepat sasaran yang dilakukan antara kedua tim saat tim tamu melihat tembakan mereka berhasil diselamatkan. Kedua manajer membuat banyak perubahan untuk merotasi sisi mereka.

Namun, babak kedua tidak menghasilkan banyak aksi di mulut gawang karena pertandingan pertama edisi Piala Dunia ini berakhir dengan kemenangan bagi Ekuador. Mereka tetap tenang untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Qatar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x