Prediksi Kamerun vs Jamaika, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 November 2022

- 9 November 2022, 07:40 WIB
Prediksi Kamerun vs Jamaika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 November 2022../Instagram @italia_1990
Prediksi Kamerun vs Jamaika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 November 2022../Instagram @italia_1990 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Kamerun vs Jamaika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 November 2022.

Kamerun melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022 dengan pertandingan persahabatan melawan Jamaika di Stadion Olembe di Yaounde pada hari Rabu.

The Indomitable Lions akan bermain di kompetisi untuk pertama kalinya sejak edisi 2014 di Brasil setelah mengalahkan Aljazair di babak playoff kualifikasi.

Baca Juga: Prediksi Meksiko vs Irak, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 November 2022

Tim asuhan Rigobert Song kalah 1-0 di leg pertama di kandang, tetapi meraih kemenangan 2-1 di menit akhir pertandingan di Aljir pada leg kedua, berkat gol penentu kemenangan Karl Toko Ekambi pada menit ke-124.

Dalam tiga pertandingan sejak itu, Kamerun telah menang sekali dan kalah dua kali, baik dalam pertandingan persahabatan melawan Uzbekistan dan Korea Selatan pada bulan September.

Ini mungkin bukan persiapan yang paling ideal untuk pertandingan Qatar, tetapi negara Afrika Tengah itu memiliki dua pertandingan lagi untuk dimainkan sebelum membuka kampanye mereka melawan Swiss pada 24 November.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 November 2022

Brasil dan Serbia juga berada di grup mereka, menjadikannya undian yang sulit bagi pemenang AFCON lima kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x