Prediksi Arab Saudi vs Islandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 November 2022

- 6 November 2022, 17:46 WIB
Prediksi Arab Saudi vs Islandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022.
Prediksi Arab Saudi vs Islandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022. /Marga Ajani Nawa /@alfonssampsted

KEBUMEN TALK - Prediksi Arab Saudi vs Islandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022.

Arab Saudi akan melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA dengan pertandingan persahabatan melawan Islandia pada hari Minggu di Stadion Mohammed bin Zayed di Abu Dhabi, UEA.

The Green Falcons mengamankan kualifikasi back-to-back setelah melaju melalui kampanye kualifikasi mereka di zona AFC, memenangkan grup mereka di babak terakhir.

Baca Juga: 6 November 2022, Cek Ramalan Zodiak Leo, Yuk Mulai Investasi Di Bisnis Real Estat !

Mereka telah diundi bersama Argentina, Polandia dan Meksiko di Grup C kompetisi, dalam apa yang tampak seperti grup yang menantang di atas kertas.

Namun, sejak akhir kampanye kualifikasi mereka, tim asuhan Herve Renard telah berjuang, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan persahabatan mereka.

Itu adalah kemenangan 1-0 atas Makedonia Utara dua minggu lalu, dengan Mohammed Al-Shehri mencetak gol pada menit ke-85 untuk memberi Saudi kemenangan di menit akhir.

Baca Juga: Halo Virgo Mulaiah Untuk Fokus ! Cek Ramalan Zodak Virgo Hari Ini, 6 November 2022

Itu mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan, di mana Saudi gagal mencetak gol, tetapi mereka sekali lagi gagal, seri di dua pertandingan berikutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x