Prediksi Sunderland vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2022.

- 5 November 2022, 18:22 WIB
Prediksi Sunderland vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2022./instagram/sunderlandafcofficial
Prediksi Sunderland vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2022./instagram/sunderlandafcofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sunderland vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2022.

Sunderland dan Cardiff City akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 20 EFL Championship pada hari Sabtu.

Tuan rumah datang ke bentrokan di belakang kemenangan tandang 2-0 atas Huddersfield Town pada hari Rabu. Alex Pritchard dan Amad Diallo mencetak gol di babak kedua untuk menginspirasi Back Cats meraih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainya 6 November 2022

Cardiff City kalah 2-1 dari Watford di kandang sendiri. Pakaian Welsh memimpin melalui Cedric Kipre di menit kesembilan sebelum Francisco Sierralta menyamakan kedudukan bagi Hornets tujuh menit sebelum turun minum. Gol Ismaila Sarr tepat sebelum satu jam menentukan pertandingan.

Kekalahan itu membuat Bluebirds turun ke posisi 18 dalam tabel, setelah mengumpulkan 21 poin dari 18 pertandingan. Sunderland duduk di posisi ke-12 dengan 24 poin dari 18 pertandingan.

Head-to-Head Sunderland vs Cardiff City

Kedua belah pihak telah bentrok pada 65 kesempatan di masa lalu. Cardiff City memiliki 27 kemenangan atas nama mereka, sementara Sunderland menang dalam 21 kesempatan.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 November 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x