Union Saint Gilloise vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head danLainnya 3 November 2022

- 2 November 2022, 06:15 WIB
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Union Berlin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 November 2022. / twitter @fcunion
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Union Berlin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 November 2022. / twitter @fcunion /

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Saint Gilloise vs Union Berlin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 November 2022.

Union Saint-Gilloise akan menjamu Union Berlin di Stadion Den Dreef pada Kamis (3 November) saat mereka mengakhiri kampanye penyisihan grup Liga Eropa UEFA .

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam kompetisi ini dan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Berlin memiliki sembilan poin dan membutuhkan setidaknya satu hasil imbang untuk mencapai babak playoff. Braga , yang memiliki tujuh poin, bisa merusak pesta Berlin dengan mengalahkan Malmo.

Baca Juga: Dramatis, Indonesia U-20 Menang Menjanjikan Lawan Moldova U-20

Saint-Gilloise menang 2-0 di Malmo pada matchday lima, sementara Berlin mencatat kemenangan beruntun mereka, mengalahkan Braga 1-0, berkat penalti Robin Knoche pada menit ke-68.

Berlin kembali ke puncak Bundesliga, berkat kemenangan kandang 2-1 atas Borussia Monchengladbach di akhir pekan Sementara itu, Saint-Gilloise menang 2-0 di RFC Seraing di Liga Pro Belgia pada akhir pekan.

Head-to-Head Union Saint-Gilloise vs Union Berlin

Kedua tim hanya bertemu dua kali, dengan satu pertemuan menjadi pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Liga Inggris Makin Sengit, Bintang Manchester City Ungkap Banyak Pesaing Juara Musim Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x