Prediksi Leicester City vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Oktober 2022

- 19 Oktober 2022, 06:01 WIB
Prediksi Leicester City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2022. / Tangkap Layar Instagram @lcfc
Prediksi Leicester City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2022. / Tangkap Layar Instagram @lcfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Leicester City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2022.

Leicester City akan bermain melawan Leeds United di Stadion King Power pada Kamis di Liga Utama Inggris .

Leicester City datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace asuhan Patrick Vieira dalam pertandingan terakhir mereka. The Foxes mencatatkan lima tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan Crystal Palace.

Baca Juga: Prediksi Real Valladolid vs Celta Vigo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

Leeds United, di sisi lain, kalah 1-0 dari Arsenal Mikel Arteta . Sebuah gol di babak pertama dari pemain depan bintang Bukayo Saka sudah cukup untuk menutup kesepakatan bagi Arsenal.

Head-to-Head Leicester City vs Leeds United

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Leicester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan.

Leeds United telah memenangkan tiga pertandingan, sementara lima lainnya berakhir imbang. Gelandang James Maddison memiliki tujuh kontribusi gol di liga untuk Leicester City musim ini.

Baca Juga: Prediksi Millwall vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x