Prediksi AC Milan Vs Chelsea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Oktober 2022

- 11 Oktober 2022, 07:32 WIB
Prediksi AC Milan Vs Chelsea, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2022. / Instagram @franckkessie
Prediksi AC Milan Vs Chelsea, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2022. / Instagram @franckkessie /

KEBUMEN TALK - Prediksi AC Milan Vs Chelsea, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2022.

Liga Champions UEFA menampilkan pertandingan besar minggu ini saat AC Milan berhadapan dengan tim Chelsea asuhan Graham Potter dalam pertemuan penting di San Siro pada hari Selasa.

AC Milan vs Chelsea Preview

AC Milan saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A dan tampil impresif sejauh musim ini. Rossoneri mengalahkan Juventus dengan selisih 2-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Sinopsi Kingmaker, Memoir Of A Murder dan Lainnya...Jadwal Film Movies di tvN Movies Hari Ini 11 Oktober 2022

Chelsea berada di tempat keempat dalam tabel Liga Premier saat ini dan telah meningkat setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka.

The Blues mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai skor yang sama minggu ini.

Head-to-Head AC Milan vs Chelsea

Chelsea memiliki sedikit keunggulan atas AC Milan dan telah memenangkan dua dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sebagai lawan dari satu kemenangan Rossoneri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x