Gabriel Jesus Bakal Gacor........Arsenal Vs Tottenham Hotspur Berikut Prediksinya

- 1 Oktober 2022, 07:43 WIB
 Prediksi Arsenal Vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, susunan pemain head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022.
Prediksi Arsenal Vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, susunan pemain head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022. /instagram.com/@dejesusofficial

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Arsenal Vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, susunan pemain head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022.

Arsenal dan Tottenham Hotspur akan berhadapan pada Minggu (1 Oktober) dalam Derby London Utara yang elektrik pada pertandingan pertama Gameweek 9 musim Liga Premier 22-23.

Pertandingan tersebut semakin menambah signifikansi, dengan kedua tim bersaing untuk mendapatkan tempat di puncak klasemen.

Baca Juga: Pesan Ketua Dema IAINU Kebumen di PBAK 2022: Maksimalkan Potensi

Arsenal memegang keunggulan tipis satu poin atas Manchester City dan Tottenham di puncak klasemen dan akan berusaha mengalahkan rival mereka di kandang.

Spurs, sementara itu, tampak goyah di kali tetapi telah mengambil poin bahkan ketika mereka belum dalam kondisi terbaiknya. Manajer Antonio Conte ingin timnya lebih mendominasi permainan dan memiliki kontrol yang lebih baik.

Tim tuan rumah telah memenangkan lima derby London Utara terakhir, jadi akan menarik untuk melihat apakah Arsenal melanjutkan pertandingan itu pada hari Sabtu.

Baca Juga: Sambut Mahasiswa Baru dalam PBAK 2022, Rektor IANU Kebumen: Jangan Hanya Menjadi Follower

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x