Permalukan Juara Piala Eropa Portugal, Alvaro Morata Menangis Haru, Ronaldo Gigit Jari!

- 28 September 2022, 13:24 WIB
Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Spanyol ke Babak Semifinal Nations League
Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Spanyol ke Babak Semifinal Nations League /REUTERS/Pedro Nunes.

 

KEBUMEN TALK - Alvaro Morata memberi Spanyol kemenangan dramatis di menit akhir atas Portugal yang dilatih Cristiano Ronaldo dan lolos ke perempat final.

Dalam permainan yang sedikit mengecewakan yang tidak akan melakukan apa pun untuk klaim kedua belah pihak sebagai salah satu favorit di Qatar musim dingin ini.

Spanyol berhasil mencuri kemenangan 1-0 di pertandingan kematian di Braga melawan Portugal untuk menyegel tempat di perempat final UEFA Nations League 2022.

Baca Juga: Kalah 1-0, Portugal vs Spanyol Pertandingan Mengharukan Cristiano Ronaldo, Ini Rating Pemain Portugal

Tuan rumah, bagaimanapun, yang memiliki babak pertama yang lebih baik dan Cristiano Ronaldo paling dekat dengan terobosan, hanya untuk digagalkan oleh penyelamatan Unai Simon yang sangat baik dari jarak dekat.

Bruno Fernandes juga membuat penonton berdiri, dengan setengah lapangan yakin dia telah mencetak gol jarak jauh, hanya untuk kemudian menyadari bahwa itu membentur jaring samping.

Spanyol tampil buruk di sebagian besar pertandingan, bayangan tim yang kami tahu mereka bisa. Mereka mendominasi bola tetapi tidak mampu menggerakkannya atau menyusun gerakan operan yang efektif.

Baca Juga: Selamat Leo Akan Menemukan Pasangan ! Berikut Ramalan Zodiak Leo 28 September 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x