Prediksi Ajax vs Arsenal Wanita, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 27 September 2022, 10:48 WIB
Stadion. Prediksi Ajax vs Arsenal, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.
Stadion. Prediksi Ajax vs Arsenal, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Ajax vs Arsenal, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.

Ajax akan menjamu Arsenal pada leg kedua kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA pada Rabu (28 September).

Dasi kuat dalam keseimbangan, dengan kedua tim membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang 2-2 di leg pertama pekan lalu.

Baca Juga: Zodiak Cancer Hari Ini Sedang Impulsif, Ini Zodiak Cancer 27 September 2022

Romee Leuchter mencetak dua gol untuk tim Belanda, sementara Stina Blackstenius dan Kim Little mencetak gol untuk Arsenal.

Arsenal melanjutkan perjalanan kontinental mereka dengan kemenangan 4-0 yang meningkatkan moral dari rival bebuyutan Tottenham dalam derby London utara pada hari Sabtu.

Vivianne Miedema mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut. Bethany Mead membuka skor dan memberikan assist untuk membantu The Gunners naik ke puncak Liga Super Wanita.

Baca Juga: Arti Mimpi Tidur Bareng Mantan Pacar, Ada Situasi Gawat yang Sedang Terjadi dalam Hidupmu!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x