Prediksi Kanada vs Qatar, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 22 September 2022, 20:03 WIB
 Prediksi Kanada vs Qatar, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022.
Prediksi Kanada vs Qatar, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022. /Tangkapan layar instagram/@visitqatar

KEBUMEN TALK - Prediksi Kanada vs Qatar, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022.

Kanada dan Qatar akan berduel di Stadion Franz Horr di Wina netral, Austria, pada hari Jumat saat kedua tim memulai persiapan untuk Piala Dunia FIFA mendatang pada bulan November.

The Reds telah kembali ke kompetisi untuk pertama kalinya dalam 36 tahun setelah mengamuk melalui kualifikasi CONCACAF dengan delapan kemenangan dari 14 pertandingan.

Baca Juga: Bagnaia Minta Valentino Rossi Jadi Pelatih Balapnya: Kita Lihat MotoGP Musim Depan

Menampilkan bintang-bintang berbakat seperti Alphonso Davies, Jonathan David dan Cyle Larin, tim John Herdman adalah unit yang menarik dan satu yang dinanti-nantikan.

Qatar, tuan rumah Piala Dunia mendatang, menyibukkan diri dengan serangkaian pertandingan persahabatan, termasuk beberapa pertandingan tidak resmi melawan klub-klub Eropa.

Berada di peringkat 48 dunia, The Maroons tergabung dalam Grup A turnamen tersebut bersama Belanda, Senegal, dan Ekuador.

Baca Juga: Segera Dirilis! Baca Disini Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 198: Maki vs Naoya Berlanjut!!!

Head-To-Head Kanada vs Qatar

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x