Prediksi Republik Ceko vs Portugal, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 22 September 2022, 06:15 WIB
Prediksi Republik Ceko vs Portugal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.
Prediksi Republik Ceko vs Portugal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. /Instagram @cristiano/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Republik Ceko vs Portugal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Republik Ceko akan bermain melawan Portugal di Eden Arena pada hari Sabtu di UEFA Nations League .

Republik Ceko datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Spanyol asuhan Luis Enrique dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari duo Paris Saint-Germain Carlos Soler dan Pablo Sarabia memastikan kemenangan bagi Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Serbia vs Swedia, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Portugal, di sisi lain, kalah 1-0 dari Swiss asuhan Murat Yakin dalam pertandingan terakhir mereka. Gol awal babak pertama dari striker Galatasaray Haris Seferovic memastikan kemenangan bagi Swiss.

Head-to-Head Republik Ceko vs Portugal

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Portugal memegang keuntungan yang jelas. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan dan kalah satu kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Portugal mengalahkan Republik Ceko 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x