Piala Dunia 2022: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Prediksi Skor Qatar vs Ekuador

- 19 November 2022, 14:47 WIB
Prediksi Qatar vs Ekuador dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador Besok 20 November 2022
Prediksi Qatar vs Ekuador dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador Besok 20 November 2022 /qfa

KEBUMEN TALK - Qatar akan menghadapi Ekuador pada laga pembuka Piala Dunia 2022 di Stadion  Al Bayt Al Khor pada Minggu, 20 November 2022 besok.

Laga Qatar vs Ekuador menjadi laga perdana bagi Qatar di ajang Piala Dunia, karenanya Almoez Ali dan kawan-kawan tentunya akan memberikanyang terbaik di laga debut mereka di Piala Dunia.

Namun upaya Qatar untuk meraih poin penuh di laga pembuka FIFA World Cup 2022 akan sulit karena akan menghadapi Ekuador, tim asal Amerika Selatan yang diisi pemain-pemain berpengalaman.

Baca Juga: Prediksi Malta vs Irlandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2022

Timnas Ekuador di bawah pimpinan Enner Valencia sebagai kapten tim, juga diperkuat oleh pemain-pemain yang telah memiliki pengalaman di ajang sepakbola Eropa dan Amerika.

Namun bukan berarti laga Minggu malam esok akan menjadi milik Ekuador sepenuhnya karena berdasarkan head to head pertemuan kedua tim, keduanya memiliki catatan yang imbang.

Dalam tiga pertemuan sepanjang sejarah mereka, baik Qatar dan Ekuador sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kali imbang.

Baca Juga: Serba Serbi Piala Dunia 2022: Profil Enner Valencia, Kapten Ekuador yang Telah Melalangbuana di Eropa

Dengan panasnya tensi Piala Dunia 2022, Qatar dan Ekuador tentunya akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka dalam top eleven.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x