Prediksi Tottenham Hotspur Vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 16 September 2022, 08:03 WIB
Pemain Tottenham akan dirotasi. Prediksi Tottenham Hotspur Vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 17 September 2022.
Pemain Tottenham akan dirotasi. Prediksi Tottenham Hotspur Vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 17 September 2022. /Instagram Hotspur Official

KEBUMEN TALK - Prediksi Tottenham Hotspur Vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 17 September 2022.

Liga Premier kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Tottenham Hotspur menghadapi tim Leicester City asuhan Brendan Rodgers di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City

Baca Juga: Pratinjau FC Augsburg vs Bayern Munich, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Bundesliga 2022

Leicester City saat ini berada di dasar klasemen Liga Premier dan telah mengalami musim yang suram sejauh ini.

The Foxes mengalami kekalahan 5-2 di tangan Brighton & Hove Albion di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur, di sisi lain, berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan musim ini.

Baca Juga: Barcelona vs Elche, Prediksi Skor, Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head dan Lainnya 17 September 2022

Pakaian London Utara dikejutkan oleh kemenangan 2-0 Sporting Lisbon di Liga Champions minggu ini dan perlu membuktikan satu poin dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah