Serie A 2022: Prediksi Lecce vs Inter Milan, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 12 Agustus 2022, 06:52 WIB
Prediksi Lecce vs Inter Milan, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.
Prediksi Lecce vs Inter Milan, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23. /Inter. It/

KEBUMEN TALK - Prediksi Lecce vs Inter Milan, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.

Inter Milan memulai kampanye Serie A Italia 2022-23 mereka saat mereka mengunjungi Stadio Comunale Via del Mare untuk menghadapi Lecce pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah menuju pertandingan setelah tersingkir dari Coppa Italia dan akan berusaha untuk segera move on dari hasil itu.

Baca Juga: Liga Premier 2022: Prediksi Brighton & Hove Albion vs Newcastle United, Prediksi Skor Hingga Berita Tim

Lecce menikmati musim 2021-22 yang sensasional saat mereka memastikan promosi ke Serie A setelah finis di puncak klasemen Serie B.

Mereka meraih 71 poin dari 38 pertandingan di kasta kedua dengan keunggulan dua poin atas tim peringkat kedua Cremonese musim lalu.

Lecce menuju pertandingan pembuka Serie A mereka setelah kalah 3-2 di tangan Cittadella Jumat lalu, yang membuat kampanye Coppa Italia mereka berakhir dengan tiba-tiba.

Baca Juga: Warga Pesisir Kebumen Patut Waspada, Banjir Rob Berpotensi Terjang Pesisir Selatan, Ini Penjelasan BMKG

Sementara itu, Inter Milan mengamankan posisi kedua yang mengesankan di Serie A musim lalu setelah mengumpulkan 84 poin dari 38 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x