Pra Musim....Manchester United vs Aston Villa, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

- 21 Juli 2022, 23:26 WIB
Prediksi Manchester United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Prediksi Manchester United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /Twitter @ManUtd

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Manchester United kembali beraksi dengan pertandingan persahabatan lainnya minggu ini saat mereka menghadapi tim Aston Villa asuhan Steven Gerrard dalam pertemuan yang menarik di Stadion Optus pada hari Sabtu.

Pratinjau Manchester United vs Aston Villa

Baca Juga: Pra Musim 23 Juli 2022: PSG vs Urawa Reds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Aston Villa selesai di tempat ke-14 di klasemen Liga Premier musim lalu dan telah diganggu oleh inkonsistensi selama setahun terakhir.

Biaya Steven Gerrard mereda melewati Walsall dengan margin nyaman 4-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan terlihat untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Manchester United mengamankan finis keenam di tabel liga musim lalu dan telah kehilangan Liga Champions UEFA tahun ini. Setan Merah melewati Crystal Palace dengan selisih 3-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Akan Mendapat Uang Tambahan, Berikut Ini Segala Macam Tafsir Mimpi yang Berkaitan Uang

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x