Juara USWNT! Gol Alex Morgan memenangkan Kejuaraan CONCACAF Wanita dan Tiket ke Paris 2024

- 19 Juli 2022, 13:10 WIB
Pemain Timnas USA Wanita Juara Concacaf Wanita
Pemain Timnas USA Wanita Juara Concacaf Wanita /TWITTER @USWNT/

KEBUMEN TALK - Tim Nasional Wanita AS menjadi juara Turnamen Concacaf Wanita setelah mengalahkan Kanada 1-0 di Stadion BBVA di Monterrey, Meksiko, mengamankan tempat di Olimpiade Paris 2024.

Dengan gol tunggal oleh Alex Morgan, mereka mampu mengalahkan rekan 'Maple Leaf' mereka, yang untuk sebagian besar permainan menahan serangan USWNT yang kuat.

USWNT mendominasi babak pertama

Pertandingan antara Amerika Serikat dan Kanada menjadi tontonan yang lengkap, setelah beberapa menit pertama permainan diisi dengan peluang mencetak gol yang jelas.

Baca Juga: Cara Membuat Resep Nasi Ayam Hainan ala Chef Devina Hermawan: Tidak Digoreng, Cukup Pakai Rice Cooker

Yang pertama datang tepat saat jam terus berdetak menuju menit pertama permainan. Mallory Pugh melakukan tendangan voli dengan kaki kanannya, namun tendangan Kailen Sheridan masih melenceng dari gawangnya.

Beberapa menit kemudian, Amerika Serikat terus membombardir, dan pada menit ketiga Alex Morgan datang beberapa inci untuk memberi timnya keunggulan dengan tembakan di dalam kotak yang melebar.

Kanada tidak menyerah meskipun ada lawan hebat di depan mereka dan Nichele Prince , yang memiliki tembakan kuat yang melewati mistar gawang, setelah defleksi defensif.

Baca Juga: Prediksi Internacional vs Sao Paulo Serie A Brasil, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x