UEFA Nations League 2022: Slovenia vs Serbia, Pratinjau, Berita Tim, Prediksi Skor, Susunan Pemain lainnya

- 10 Juni 2022, 09:18 WIB
UPDATE Prediksi UEFA Nations League Norwegia vs Slovenia, H2H dan Susunan Pemain, Apa The Tartan Army Bangkit
UPDATE Prediksi UEFA Nations League Norwegia vs Slovenia, H2H dan Susunan Pemain, Apa The Tartan Army Bangkit /Tangkap layar Instagram @uefa_nations_league22

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Slovenia vs Serbia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022.

Slovenia akan bermain melawan Serbia di Stožice Sports Park pada hari Minggu di UEFA Nations League 2022.

Slovenia datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Norwegia yang dilatih Stale Solbakken baru-baru ini. Slovenia membuat bek tengah Angers Miha Blazic diusir keluar lapangan di babak kedua.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023 : Malaysia vs Bahrain, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Serbia, di sisi lain, mengalahkan Swedia Janne Andersson 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Sebuah gol dari striker Real Madrid Luka Jovic sudah cukup untuk menutup kesepakatan bagi Serbia asuhan Dragan Stojkovic.

Head-to-Head Slovenia vs Serbia

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Serbia telah memenangkan satu pertandingan, kalah satu kali dan seri satu kali.

Baca Juga: Ukraina vs Armenia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x