Kualifikasi Piala Afrika 2023: Maroko vs Afrika Selatan, Susunan Pemain, Prediksi skor Hingga Berita Tim

- 9 Juni 2022, 08:00 WIB
Potret Timnas Afrrika Selatan yang berselebrasi tarian khas Afrika Selatan Bafana
Potret Timnas Afrrika Selatan yang berselebrasi tarian khas Afrika Selatan Bafana /

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Maroko vs Afrika Selatan, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Maroko kembali beraksi dengan kualifikasi penting lainnya minggu ini saat mereka menghadapi Afrika Selatan dalam upaya untuk lolos ke Piala Afrika 2023.

Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Albania vs Israel, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim UEFA Nations League 2022

Afrika Selatan belum dalam kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan perlu meningkatkannya bulan ini. Tim tandang menderita kekalahan 5-0 melawan Prancis pada bulan Maret tahun ini dan harus bangkit kembali minggu ini.

Maroko, di sisi lain, memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memuncaki grup mereka. Tuan rumah menderita kekalahan 3-0 di tangan AS di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Head-to-Head Maroko vs Afrika Selatan

Maroko memiliki sedikit keunggulan atas Afrika Selatan dan telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x