Portugal 4-0 Swiss: Ibu Cristiano Ronaldo Menangis Haru Saat Ronaldo Cetak 117 Gol Internasionalnya

- 6 Juni 2022, 07:01 WIB
Momen mengharukan ibunda Cristiano Ronaldo itu tak kuasa menahan emosinya saat putranya mencetak dua gol dalam pertandingan UEFA Nations League Portugal-Swiss.
Momen mengharukan ibunda Cristiano Ronaldo itu tak kuasa menahan emosinya saat putranya mencetak dua gol dalam pertandingan UEFA Nations League Portugal-Swiss. /Twitter @Liga Champions/

KEBUMEN TALK - Ibu Cristiano Ronaldo meneteskan air mata saat pemain Portugal itu mencatatkan 117 gol internasional dalam lanjutan UEFA Nations League 2022.

Diketahui Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, meneteskan air mata menyusul gol internasional ke-117 putranya melawan Swiss (Portugal 4-0 Swiss) di UEFA Nations League pada hari Minggu sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Ronaldo, 37, berada dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol, mencetak dua gol menyenangkan melawan tim Swiss yang menyedihkan dalam kemenangan 4-0 untuk Portugal.

Baca Juga: Honduras vs Curaçao, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga CONCACAF 2022

Gol pertamanya tercipta pada menit ke-35. Diogo Jota menempatkan dia melalui pada tujuan, dan Ronaldo mengirimkan kesempatan itu dengan percaya diri.

Kapten Portugal itu kemudian menggandakan golnya pada menit ke-40, memanfaatkan penyelamatan Gregor Kobel dengan penuh percaya diri.

Ibu Ronaldo terlihat menyeringai dari telinga ke telinga, meneteskan air mata kegembiraan saat putranya sekali lagi membuktikan nilainya sebagai salah satu pencetak gol terbesar Eropa.

Baca Juga: Lithuania vs Turki, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainya UEFA Nations League 2022

Joao Cancelo dan William Carvalho juga mencetak gol pada malam itu saat Portugal mempertaruhkan klaim mereka sebagai salah satu favorit untuk Piala Dunia FIFA di Qatar akhir tahun ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x