Prediksi The Strongest vs Libertad, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Copa Libertadores Tahun 2022

- 7 April 2022, 04:30 WIB
Jadwal pertandingan Copa Libertadores dan Copa Sudamericana, Kamis 7 April 2022
Jadwal pertandingan Copa Libertadores dan Copa Sudamericana, Kamis 7 April 2022 /Instagram/Copalibertadores_22



KEBUMEN TALK - Berikut susunan pemain dan prediksi skor pertandingan The Strongest vs Libertad bisa dilihat dalam artikel di bawah ini.

Yang Terkuat akan menyambut Libertad ke Estadio Hernando Siles untuk pertandingan Copa Libertadores pada hari Jumat seperti dilansir dari Sportskeeda.

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan kemenangan tandang 3-1 atas Guabira di Bolivian Division Profesional pada hari Selasa.

Baca Juga: Cek Login Kemnaker.go.id, Berikut Cara Login BLT BSU April 2022 Sejumlah Rp 1 Juta!

Semua empat gol dalam pertandingan datang di 20 menit terakhir, dengan tim tamu mencetak tiga gol dalam 10 menit terakhir untuk mengklaim kemenangan.

Libertad Asuncion secara tipis mengungguli Guairena dalam film thriller lima gol. Julio Enciso mencetak dua gol untuk membantu Repollero mengamankan kemenangan tandang 3-2 di Divisi Primera Paraguay.

Mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi kontinental, di mana mereka ditempatkan di Grup B bersama Athletico-PR , Caracas dan The Strongest.

Baca Juga: Lirik Lagu Love Dive Terbaru yang Wajib Diketahui KPopers di Indonesia

Tuan rumah Jumat mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup dengan kemenangan agregat 2-1 atas Universidad Catolica di kualifikasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah