Murid Valentino Rossi Ingin Tampil Kuat di MotoGP 2022, Morbidelli: Saya Harus Buktikan!

- 5 Februari 2022, 11:39 WIB
Franco Morbidelli ingin tampil kuat di MotoGP musim 2022 bersama Yamaha. /MotoGP
Franco Morbidelli ingin tampil kuat di MotoGP musim 2022 bersama Yamaha. /MotoGP /

 

KEBUMEN TALK - Usai menjalani musim yang sulit pada MotoGP musim 2021, pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli menatap fokus gelaran kompetisi tahun ini.

Pada MotoGP tahun lalu, Morbidelli hanya mengikuti 13 dari 18 balapan karena mengalami cedera. Pada akhir musim ia harus puas menempati posisi 17 dengan memperoleh 47 poin.

Kini usai selesai menjalani proses recovery usai operasi ligamen, Morbidelli siap beraksi kembali di atas motor Yamaha M1 pada tes resmi IRTA di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Baca Juga: MotoGP Tanpa Valentino Rossi, Morbidelli: Rasanya Aneh Tak Ada Dia di Paddock

Bisa dibilang tes yang dilakukan pada Sabtu dan Minggu ini merupakan kali pertama Morbidelli untuk mengendarai sepeda motor balap usai menjalani operasi ligamen.

“Tentu saja saya belum pernah duduk di atas motor MotoGP atau motor jalanan,” ucap Franco Morbidelli saat presentasi tim Monster Energy Yamaha, Jum’at, 4 Februari 2022, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Saat menjalani proses recovery pada liburan musim dingin ini, pria yang akrab disapa Franky ini lebih sering berlatih di gym dan sesekali mengendarai motorcross.

Baca Juga: Terungkap! Fokus Pemulihan, Franco Morbidelli Akui Belum Jajal Motor MotoGP Jelang Tes Sepang

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x