Dibantai Habis, Timnas Australia Kalahkan Timnas Indonesia di Ajang AFC WOMEN'S ASIAN CUP 2022

- 21 Januari 2022, 20:10 WIB
Timnas Indonesia dibantai habis oleh Timnas Australia /
Timnas Indonesia dibantai habis oleh Timnas Australia / /Instagram @pssi/

KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Australia selesai dengan hasil yang sangat mengejutkan.

Timnas Indonesia dibantai habis oleh pasukan Timnas Singapura yang bermain sangat mendominasi selama 90 menit jalannya pertandingan.

Garuda Pertiwi atau Timnas Indonesia wanita akhirnya berkesempatan untuk mengukir prestasi dengan tampil di putaran final AFC Women Asian Cup 2022, setelah 33 tahun absen tampil pada turnamen tersebut.

Baca Juga: Berikut Jadwal Acara NET TV Sabtu 22 Januari 2022: Birth Of A Beauty, Biar Viral

Timnas Australia yang disebut The Matildas telah banyak mencatatkan prestasi dan sudah sempat memboyong gelar runner up sebanyak tiga kali yaitu 2006, 2014, dan 2018.

Tak hanya catatan prestasinya yang luar biasa, pada turnamen tahun ini Australia diperkuat oleh mayoritas deretan pemain dari liga top Eropa.

Pada kesebelasan yang dibawa oleh Timnas Australia dalam turnamen ini salah satunya ada nominasi pemain terbaik dunia wanita FIFA tahun 2021 yaitu Samantha Kerr.

Baca Juga: Diguyur Hujan, Kebumen Alami Bencana Alam Pohon Tumbang Hingga Tanah Longsor

Pada pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Australia dilangsungkan di Stadion Mumbai Football Arena, India. Karena pada kesempatan ini India merupakan tuan rumah dalam turnamen tahun ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x