Kabar Duka, Pemain Timnas Turki Ahmet Calik Meninggal Dunia Karena Kecelakaan!

- 11 Januari 2022, 20:38 WIB
Kabar duka dunia sepakbola /
Kabar duka dunia sepakbola / /Instagram @konyaspor/

KEBUMEN TALK - Dunia sepakbola kembali berduka dengan meninggalnya salah satu pemain kebangsaan Turki yang diakibatkan karena kecelakaan.

Pemain yang masih berusia 27 tahun mengalami sebuah inseden yang membuat nyawanya tidak tertolong lagi dan menginggal dunia.

Ahmet Calik merupakan pemain yang membela club Konyaspor, dia merupakan salah satu pemain penting dalam tim yang dibelanya musim ini.

Baca Juga: Akibat Hujan Deras, Tembok Rumah Warga Desa Kenteng Sempor Kebumen Jebol Tersapu Luapan Air Sungai

Kabar duka pemain Konyaspor Ahmet Calik meninggal dunia di umur 27 tahun setelah mengalami kecelakaan mobil di sekitar Golbasi, Ankara, Turki.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 waktu setempat di distrik Golbasi. Mobil yang dikendarainya lepas kendali hingga terbalik di jalan Ankara-Nigde.

Selama aktif sebagai pemain sepakbola, Calik pernah membuat delapan kali penampilan untuk memperkuat Timnas Turki sebagai pemain sepakbola.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Berbagi Kisah saat Mengenakan Penyamaran di Klub Malam

Dia menjadi pesepakbola profesional di 2011 bersama Gençlerbirliği. Di tahun 2017, Galatasaray merekrutnya dan bertahan tiga musim disana sebelum dia pindah ke Konsyaspor.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Facebook Meravigliosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah