Persiba Balikpapan Akan Mendatangkan Empat Pemain Baru Jelang Babak Delapan Liga 2 Indonesia

- 11 Desember 2021, 06:05 WIB
Pertandingan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra.
Pertandingan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra. /Tangkapan layar Vidio.com


KEBUMEN TALK - Jelang babak delapan besar Liga 2 Indonesia, Persiba Balikpapan memaksimalkan jendela transfer yang kembali dibuka dengan mendatangkan empat pemain baru dari tujuh yang direncanakan, demikian disampaikan sekretaris klub Rahmad Sumanjaya.

Sejauh ini, Persiba sudah mendatangkan mantan pemain Kalteng Putra Fauzan Jamal dan gelandang Marcel Gideon Huwae dari PSCS Cilacap serta meminjam mantan gelandang serang Persija Jakarta Nugroho Fatchur Rochman dan bek Muhammad Fayrushi dari PS Pati.

"Bahkan bila Pelatih Fahri Husaini setuju, juga ada striker dari Liga 1," kata Sekretaris Persiba Rahmad Sumanjaya, sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari Antaranews, pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Baca Juga: Usai Kalahkan Borneo FC, Arema FC Duduki Posisi Kedua Klasemen Sementara

Sumanjaya masih merahasiakan identitas penyerang bidikan Persiba, tetapi menyebut bahwa yang bersangkutan tengah mencari kesempatan menit bermain lebih banyak di klubnya saat ini padahal sempat berkostum tim nasional Indonesia.

"Kita tunggu saja," ujarnya lagi.

Keempat pemain baru yang didatangkan Persiba saat ini sudah berlatih bersama Bryan Cesar dkk di bawah arahan asisten pelatih Elie Aiboy.

Baca Juga: Kapan Tanggal Rilis Spy X Family Chapter 57? Berikut Jadwal Terbarunya

“Kami tidak ingin sia-siakan kesempatan kembali ke Liga 1 ini. Kami akan maksimalkan,” kata Elie.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah