Tyson Fury Mengkritik Pecundang Sakit Deontay Wilder Setelah Memenangkan Pertarungan Trilogi

- 11 Oktober 2021, 17:56 WIB
Tyson Fury menang atas Deontay Wilder pada pertarungan trilogi dan mempertahankan sabuk kelas berat WBC.
Tyson Fury menang atas Deontay Wilder pada pertarungan trilogi dan mempertahankan sabuk kelas berat WBC. /(instagram.com/gypsyking101/)

KEBUMEN TALK - Sejauh menyangkut Tyson Fury, perseteruannya dengan Deontay Wilder sudah berakhir bahkan jika saingannya mungkin tidak merasakan hal yang sama.

Fury mengalahkan Wilder dengan KO ronde ke-11 pada hari Sabtu di T-Mobile Arena di Las Vegas, memberikan tanda seru pada trilogi pertarungan mereka dan memberi Fury keunggulan 2-0-1 dalam seri tersebut. Dengan kemenangan itu, Fury juga mempertahankan gelar kelas berat WBC dan The Ring-nya.

Setelah itu, Fury ingin berjabat tangan dengan pria yang sudah hampir 30 ronde bersamanya, tetapi Wilder tampaknya tidak melakukannya. Fury menjelaskan tentang pertukaran itu pada konferensi pers pasca-pertarungan malam itu ketika ditanya apa yang berbeda antara pertarungan kedua dan ketiganya dengan Wilder.

Baca Juga: 9 Manfaat Aplikasi Pedulilindingi yang Wajib Kamu Download

“Dia meningkat, dia melatih tinju dan lainnya,” kata Fury. “Itu adalah pertarungan yang berbeda. Itu adalah pertarungan yang jauh berbeda dari Fight 2, dan pertarungan yang jauh berbeda dari Fight 1. Dia datang dengan sangat berat malam ini, 238 pound, dan saya percaya itu membantunya dan dia benar-benar memukul dengan solid.

“Tapi tahukah Anda, saya pikir kami melawan semuanya di luar sana dan semua tuduhan yang ditujukan kepada saya selama membangun pertarungan ini, kami bertarung seperti dua pejuang di sana dan saya pergi untuk menjabat tangannya dan berkata, 'Bagus,' dan dia seperti, 'Tidak, saya tidak menghormati Anda.' Saya seperti, bagaimana Anda bisa mengatakan saya curang ketika Anda tahu di dalam hati Anda sendiri dan tim lengkap Anda tahu bahwa Anda baru saja dipukuli dengan adil dan persegi. Itu hanya pecundang yang sakit dalam tinju, saya yakin dia bukan yang pertama dan dia tidak akan menjadi yang terakhir, tetapi saya telah bertindak seperti pria terhormat sepanjang karir saya dan hanya itu yang bisa saya lakukan sebagai seorang pria.

Menjelang pertarungan trilogi, Wilder dan timnya mengemukakan tuduhan masa lalu bahwa Fury telah curang dalam pertarungan kedua mereka, yang dimenangkan Fury dengan TKO di Putaran 7. Dengan kemenangan beruntun atas Wilder sekarang, Fury berharap untuk move on dari rivalitas.

Baca Juga: Nama Poirier Diperkirakan Suatu Hari Nanti Bisa Menggantikan Dana White

Pertarungan Sabtu antara dua bintang kelas berat itu berlangsung seru dan Wilder benar-benar membuat Fury dalam bahaya di ronde keempat dengan sepasang knockdown. Fury mengakui kekuatan KO Wilder yang sangat dibanggakan, tetapi mengatakan dia tidak pernah dalam bahaya.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x