Temui Rossi di GP Aragon, Jorge Lorenzo Impikan Satu Tim di Le Mans 24 Hours

- 14 September 2021, 13:11 WIB
Jorge Lorenzo menganggap akan menyenangkan bisa terjun bersama di Le Mans 24 Hours bersama Valentino Rossi.
Jorge Lorenzo menganggap akan menyenangkan bisa terjun bersama di Le Mans 24 Hours bersama Valentino Rossi. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Setelah sekian lama, Jorge Lorenzo akhirnya kembali ke paddock MotoGP, namun kali ini ia datang bukan sebagai pembalap, melainkan sebagai tamu kehormatan GP Aragon yang diselenggarakan pada Minggu kemarin.

Lorenzo yang telah berkiprah di ajang balap motor sejak tahun 2002 memutuskan pensiun dari MotoGP pada 2019 silam usai penampilan buruknya bersama Repsol Honda di tahun yang sama.

Usai menggantung helmnya, Lorenzo kini lebih memilih untuk menikmati kehidupannya yang sebelumnya terkekang selama menjadi seorang pembalap.

Baca Juga: Fakta Unik Daun Kelor, dari Kandungan Potassium Hingga Membantu Detoksifikasi

“Setelah pensiun saya mengubah saluran, saya tidak lagi memikirkan Grand Prix, jadi kembali ke paddock sedikit mengejutkan,” ucap Jorge Lorenzo saat berkunjung ke Sirkuit MotorLand Aragon, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Ia pun mengaku senang dengan kehidupannya saat ini, di mana ia bisa bebas bertemu dengan teman-temannya serta sesekali menghadiri undangan wawancara.

Saat berkunjung ke paddock kemarin, Lorenzo juga kembali dipertemukan dengan orang-orang yang selama ini ia kenal di sekitaran paddock MotoGP.

Baca Juga: Kalah dari Bagnaia dan Marquez, Mir Tidak Puas Dapat Podium Ketiga di MotoGP Aragon

Dan tentu saja, satu orang yang tak akan dilewatkannya saat berkunjung ke Aragon adalah Valentino Rossi, mantan rekan setim sekaligus rivalnya di Yamaha.

“Saya pergi ke tempat Vale dan kami berbicara sedikit tentang segalanya selama sepuluh menit,” ungkap mantan pembalap Ducati itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x